Crystallure Berkolaborasi dengan Member Bunga Tanjung Gold

6/21/20231 min read

SEMARANG, AYOSEMARANG.COMCrystallure, halal luxurious make up & skincare brand dari Paragon Technology and Innovation (Paragon), mengadakan acara intimate gathering bersama member Bunga Tanjung Gold. Acara ini dilaksanakan di Gumaya Hotel Tower, Semarang, belum lama ini.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mendekatkan brand Crystallure dan Bunga Tanjung Gold dengan para konsumennya sekaligus memperkuat positioning masing-masing brand di kalangan menengah atas.

Rangkaian acara intimate gathering ini dimulai dengan pengenalan brand profile Crystallure oleh Market Development Crystallure. Kemudian dilanjutkan dengan demo skin preparation untuk kulit tampak glowing dan sehat luar dalam. Selain itu, juga skin check untuk mengetahui tipe jenis dan kondisi kulit yang dipandu oleh Crystallure Skin Expert.

Acara kemudian dilanjutkan dengan beauty demo dengan tema 'Flawless Glowing Makeup Look' dan juga mini fashion show dengan koleksi terbaru Bunga Tanjung Gold. ''Acara ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Crystallure dan Bunga Tanjung Gold dengan para loyal konsumennya juga untuk menguatkan positioning brand di kalangan konsumen upper class,'' jelas Hanny, Market Development Crystallure.

Purpose dari kegiatan ini yaitu mengedepankan wanita menjadi cantik dan berkilau sesuai dengan temanya 'Gold and Glow'. ''Harapannya semoga kegiatan seperti ini terus diadakan tidak hanya berhenti sampai disini," Cita Vanessa, salah satu peserta.

Feedback positif atas terlaksananya kolaborasi Crystallure dengan jewerely brand lokal ini diharapkan dapat terus diselenggarakan baik dengan lokal brand di Semarang atau di kota-kota lainnya. Crystallure juga berharap dapat menjadi brand kosmetik halal dan premium untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa selalu ada di sisi masyarakat dan para wanita hebat, tentunya dengan menghadirkan produk kosmetik halal dan aman untuk menunjang kecantikan dan memberikan rasa nyaman serta kepercayaan diri kepada seluruh wanita di Indonesia," imbuh Hana.